Sat Binmas Polres Batu Bara Perketat Prokes Pada Masyarakat Penerima BLT

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam rangka Operasi Yustisi Satbinmas Polres Batu Bara bagikan masker kepada warga yang mengambil uang Bansos Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tidak menggunakan masker di Kantor Pos Kel.Lima Puluh Kota  Kec. Lima Puluh  Kab. Batu Bara. Jumat (29/1/2021).

Pada kegiatan Operasi Yustisi yang digelar AIPTU WB Ginting,yang didampngi AIPDA Rahyudi, BRIPKA Eva S.Tohang dan BRIPTU Frans A Nst, serta personil Satbinmas menghimbau kepada warga untuk menjaga jarak atau physical distancing minimal 1 hingga 2 meter di dalam kehidupan sehari hari dan terapkan hidup sehat serta makan-makanan yang bergizi dan konsumsi vitamin C dan E.

Serta melakukan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker ,rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir. "Sering seringlah berolah raga dan berjemur di matahari pagi untuk menjaga imun tubuh kita menjadi kuat,”imbuh AIPTU WB Ginting. Selanjutnya menghimbau kepada warga agar membawa handsanitizer apabila bepergian, karena handsanitizer juga mampu membunuh Covid 19. Imbuhnya kepada warga.

Mendapat himbauan dari personil polres Baru Bara para warga mengapresiasi kepada pihak kepolisian dan siap mendukung mengkampanyekan penggunaan masker serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Terima kasih pak telah mengingat kan kami,”ucap salah seorang warga. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: