PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung Bersama HNSI Batu Bara Bangun Kerjasama Tingkatkan Ekonomi Nelayan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) gelar sosialisasi Prorgam Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) dana hiba dan Corpoarte Social Resposilbiliy di kantor DPC HNSI Batu Bara Jalan Access Road Kuala Tanjung Desa Lalang Kecamatan Medang Deras. Senin (25/1/2021).

Rapat yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia dihadiri 6 pengurus pimpinan anak cabang dan rukun Nelayan yang ada di Kabupaten Batu Bara. Dalam sambutannya Humas PT. Pelindo 1 Tambah Sinurat mengucapkan terima kasih kepada DPC HNSI atas dukungan kerja sama dengan PT Pelindo 1 cabang Kuala Tanjung terkait penyaluran Dana Hibah dan CSR untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Nelayan Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Ketua DPC HNSI H Safri Habni yang akrab disapa ATW, menghimbau kepada seluruh ranting dan ruku HNSI Kabupaten Batu Bara serta seluruh masyakat nelayan Kabupaten Batu Bara untuk dapat mengambil manfaat apa apa saja yang ditawarkan PT. Pelindo 1 melalui DPC HNSI Kabupaten Batu Bara. Imbuhnya.

"Dalam rapat tersebut ia juga menyebutkan, Semoga kerja sama yang terjalin antara HNSI dan PT Pelindo 1 dapat mewujudkan harapan dan visi HNSI menjadikan Nelayan sejahtera kedepannya. Tutup HTW. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: