PRM Tangkahan Rapat Pleno dan Bentuk Panitia Pembangunan

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tangkahan gelar Rapat Pleno Evaluasi, Reposisi/Reshuffel Pimpinan, bertempat di Rumah Kediaman Agus Tamar Jl. Pasar Tujuh, Kelurahan Tangakah, Kecamatan Medan Labuhan pada Senin, 18 Januari 2020.


Adapun maksud dan tujuan digelarnya rapat pleno evaluasi dan reposisi/Reshuffel tersebut adalah dalam rangka evaluasi program, penyegaran, penggantian serta peningkatan kinerja pimpinan ranting agar lebih baik guna memajukan roda organisasi persyarikatan Muhammadiyah khususnya di Ranting Tangkahan.

Eka Putra Zakra, SH Ketua PRM Tangkahan dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa evalusi berjalan dilakukan setelah 12 bulan PRM Tangkahan melaksanakan program.

"Sesuai undangan yang kami sampaikan bahwa tepat pada malam ini PRM Tangkahan akan melakukan, evaluasi, rotasi, dalam bentuk Rapat Pleno Reposisi dan Reshuffle pimpinan yang mana tujuannya adalah untuk penyegaran dan perbaikan kinerja pimpinan agar lebih baik lagi. Dalam catatan kami selama memimpin ada beberapa dari unsur pimpinan yang kurang aktif dan yang tidak pernah aktif sama sekali sebab itulah makanya dilakukan evaluasi, ujar Eka.

Dari 7 orang unsur pimpinan ranting yang telah di SK kan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Marelan pada Januari 2020 yang lalu, ada 3 orang unsur pimpinan yang tidak pernah aktif sama sekali selama 6 bulan secara berturut-turut. Disamping itu, sudah berulamg kali dihimbau atau diserukan untuk mengurus Nomor Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (NKTAM) tapi tidak kunjung mengurus, makanya jadi terhambat proses dan tertib administrasi, tegas Eka.

Dalam rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua Sidang Eka Putra Zakran, Anggota Heru Susilo Prayitno dan Anggota Rizalman tersebut memutuskan, untuk mengangkat tiga 3 orang anggota pimpinan yang baru yaitu Agus Tamar pengganti Muhammad Idris, Wakil Ketua Bidang Pelayanan Sosial, Sutan Mawardi pengganti Muhammad Yusuf Dalimunthe, Wakil Ketua Bidang Tabligh dan Madian Arih Sembiring pengganti Asbad Hamdani selaku Wakil Sekretaris.

Kemudian setelah rapat pleno evalusi reposisi/reshuffle. Pimpinan Ranting yang baru tancap gas melanjutkan Rapat Pimpinan dengan agenda Pembentukan Panitia Pembebasan Lahan dan Pembangunan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) PRM Tangkahan.
Terpilih sebagai Ketua Panitia Pembebasan Lahan dan Pembangunan Agus Tamar, SE, Sekretaris Novrizaldi, SE, Bendahara Rizalman, SH dibantu seluruh anggota.

Sebagaimana diketahui susunan PRM Tangkahan yang lama, yaitu:
Ketua: Eka Putra Zakran
Sekretaris: Heru Susilo Prayitno
Bendahara: Rizalman
Wakil Ketua: Yusuf Dalimunthe
Wakil Ketua: Muhammad Idris
Wakil Sekretaris: Asbad Hamdani.

Sementara susunan PRM Tangkahan hasil rapat pleno evaluasi dan reposisi/reshuffle yaitu:
Ketua: Eka Putra Zakran
Sekretaris: Heru Susilo Prayitno
Bendahara: Rizalman
Wakil Ketua: Agus Tamar
Wakil Ketua: Sutan Mawardi
Wakil Ketua: Novrizaldi
Wakil Sekretaris: Madian Arih Sembiring.

(Abd Halil/Epza)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: