PRM Tangkahan Ranting Muhammadiyah Termuda di Kota Medan

Share it:


Medan Labuhan, JournalisNews.com -
Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tangkahan telah memiliki rekening tabungan Marwah (Martabe Wadiah) dari Bank Sumut Unit Usaha Syariah. Rekening lembaga atas nama PRM Tangkahan ini dibuat untuk menghindari Fitnah dan/atau Ghibah serta bagian dari tertib administrasi dan keuangan di persyaraikatan Muhammadiyah.

Perlu kami sampaikan kepada Umat Islam, bahwa pada saat ini PRM Tangkahan merupakan salah satu Ranting Muhammadiyah termuda di Kota Medan. Berdasarkan hasil keputusan rapat tertanggal 18 Januari 2021, maka PRM Tangkahan telah mengangkat Panitia Pembebasan Lahan dan Pembangunan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) berupa Masjid/Musholla di Kelurahan Tangkahan Medan Labuhan.

Untuk itu kepada Bpk/Ibu/Saudara Umat Islam dimanapun berada, tidak usah ragu lagi. Mari berinvestasi untuk kebahagian hidup di dunia dan akhirat. Silahkan salurkan infak, sedekah dan Wakaf Tunai Bapak/Ibu/Saudara di Nomor Rekening: 618-0201-0009-670 An. PRM TANGKAHAN, Kantor Capem Syariah Marelan Raya. Inshaa Allah Amanah. Semoga giat membangun persyarikatan ini mendapat Ridho dan jalan kemudahan dari Allah Swt.


(Abd Halil/Epza)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: