Polsek Patumbak Berbagi Bingkisan Kepada Abang Becak

Share it:



Patumbak, JournalisNews.com - Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanty didampingi Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Lantas, Kanit Intel, Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas serta personil melaksanakan kegiatan 'berbagi'. 

Sebanyak seratusan para becak bermotor (pabetor) atau abang becak yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Patumbak, menerima ‘bingkisan’ berupa nasi bungkus dan masker, diseputaran Terminal Terpadu Amplas, Jalan KH Riva’i, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas pada Jumat (29/1/2021).

Dalam kegiatan yang merupakan program Kapolsek tersebut selain memberi bingkisan, juga menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas agar membantu pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif.

" Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” pesan Wakapolsek seraya mengatakan semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik.

Wakapolsek juga menyampaikan kepada para pabetor agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah. Selain itu, tak lupa Wakapolsek menyampaikan dalam waktu dekat tilang elektronik akan diberlakukan di seluruh wilayah Medan tepatnya di setiap persimpangan jalan. " Kami mengimbau para abang becak agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: