Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Pematangsiantar Terapkan Prokes

Share it:

 


Pematangsiantar, JournalisNews.com - 
Dalam rangka perayaan Natal Tahun 2020,
Keluarga Besar Polres Pematangsiantar
menggelar doa bersama. 

Acara yang mengusung Thema : Mereka Akan Menamakan-nya. Imanuel (Matius 1:23) dan Sub Thema : Yesus Kristus Hikmat Bagi KIta Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisan yang digelar di ruang aula Widya Satya Brata Mapolres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.1 Pematangsiantar.Hadir sebagai pengkhotbah Pdt. Erni Julianti Purba, MTH Liturgi Pdt. Bona Sinaga.



Dalam penyampaiannya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru kepada kita semua yang merayakannya.Akibat masa pendemi ini kita tidak bisa merayakan Natal, semoga damai Natal ini diberikan berkat yang melimpah bagi kita semua, Tuhan telah memberikan jalan kepada kita melalui Vaksin sudah mulai di distribusikan, semoga dengan adanya Vaksin ini kita akan bisa merayakan natal pada tahun 2021 dalam keadaan yang lebih baik lagi. 

Sementata itu dalam pesan kamtibmasnya, mantan Danyon Pelopor Kompi A Brimob Poldasu itu menyampaikan kepada kita semua, kami cinta kepada Gereja kami, Dengan iman pun kami cinta dan  sayang kepada Tuhan Yesus, namun ada hal yang memang harus kami utamakan, Kami terikat dengan aturan, Kami juga harus memikirkan pada saat ini sudah banyak lagi korban Covid-19.

"Kepada Ibu pendeta agar menyampaikan kepada para jemaat yang lain , kita melihat semuanya dan sampai saat ini Covid memang nyata. Mari kita saudara saudara seiman bersama sama Berdoa semoga momen kelahiran Tuhan Yesus dapat menghapus dosa-dosa kita," pesan Boy Siregar.

Masih kata Boy Siregar, semoga di tahun ini Gereja dibuka dan kita dapat pergi beribadah dan memuji memuliakan Tuhan, semoga dalam perayaan Natal ini dapat membawa pembaharuan bagi kita semua, kita bisa menjadi kebaikan dan menjadi terang bagi sesama kita. 

Sementara itu, doa bersama Keluarga Besar Polres Pematangsiantar di hadiri Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar.

Turut hadir Wakapolres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan,SH,Wakil ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar  Ny. Adriani D.Panjaitan, PJU, Kapolsek sejajaran dan para personil Polres Pematangsiantar.

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Pematangsiantar berjalan dengan hikmat dan dilaksankan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan Maklumat Kapolri dan Perda.

(Abd Halil/humas-polres-pematangsiantar)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: