Peduli Korban Longsor,Kapolres Pel.Belawan Gelar Bakti Sosial

Share it:


Medan Marelan, JournalisNews.com -
Dalam rangka kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat korban longsor dan sebagai bentuk upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan bakti sosial,Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 10.30 Wib.



Dalam kegiatan bakti sosial tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd R. Dayan,SH.,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si bersama dengan Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH dan Kasat Sabhara AKP Haris Sihite,SH memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana longsor bantaran sungai deli yang berada di jalan Young Panah Hijau Lingkungan VII,Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. Yang terjadi pada hari Jumat tanggal 29 januari 2021 sekira pukul 09.00Wib.

"Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari 5 karung beras dan 5 kardus Mie instan,"kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli,Azhari.

Terpisah,dari keterangan Kepala Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli tersebut, terdapat lima keluarga yang menjadi korban longsor bantaran sungai deli tersebut.



(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: