Pasiops Yonmarhanlan I Ikut Peringati Hari Pabean Internasional Ke-69 Secara Virtual

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Pasiops Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Komandan Yonmarhanlan I  Letkol Marinir Farick, M.Tr,Opsla dengan mengikuti Video Conferens Peringatan Hari Pabean Internasional ke-69 Tahun 2021 dari VIP Room Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah Belawan,Selasa (26/01/2021).


Peringatan Hari Pabean Internasional ke-69 Tahun 2021 di selenggarakan secara virtual oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean Belawan.

Kegiatan diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Kepala Bea dan Cukai Belawan Tri Utomo Hendro Wibowo, dilanjutkan dengan Sosialisasi Siaga Bencana dari Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara.Berlanjut dengan sesi Tanya jawab, audiensi pembawa acara dengan peserta Vidcon dan ditutup dengan do’a bersama.

Sementara itu,Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa sinergitas antara Yonmarhanlan I dengan Instansi dan lembaga lainnya di Kota Medan khususnya dengan  Bea Cukai Belawan telah berjalan baik dan akan selalu ditingkatkan.  

“Saya selaku Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I mengucapkan Selamat Hari Kepabeanan Internasional ke-69 Tahun 2021 dan semoga kepabeanan Indonesia selalu sukses dan semakin baik untuk Indonesia maju,” kata Letkol Marinir Farick.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: