Mohon Keberkahan,Prajurit Yonmarhanlan I Gelar Do'a Dan Zikir Bersama

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Bertempat di Musholla Al -Fattah Mako Sarang Petarung Naga Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan,menjelang pergantian tahun 2020 Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol (Mar) Farick, M Tr.Opsla beserta keluarga besar prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan I Belawan menggelar zikir dan doa bersama untuk menyambut datangnya pergantian tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020).



Acara yang diawali dengan sholat Maghrib  berjamah dilanjutkan dengan membaca surat yasin. Dilanjut dengan zikir dan Doa bersama.

"Zikir dan doa bersama digelar dalam rangka menyambut datangnya pergantian tahun baru 2021,"ucap Komandan Yonmarhanlan I mengawali kata sambutannya.


Masih kata Letkol (Mar) Farick menyebutkan kegiatan zikir dan doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus memohon keberkahan di tahun 2021. 

"Semua kegiatan dan tugas-tugas Yonmarhanlan I berjalan lancar, aman, dan sukses, harapannya di tahun 2021 semoga Yonmarhanlan I bisa lebih baik lagi dan semoga  pandemi Covid 19 ini segera berakhir," pungkasnya.

Kegiatan zikir dan doa bersama kali ini dilakukan juga pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada prajurit yang akan memasuki masa pensiun.

Kegiatan ini di ikuti oleh Komandan Kompi (Danki), perwira,staf, dan prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan I Belawan.

Seluruh rangkaian kegiatan zikir dan do'a bersama tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: