Komandan Yonmarhanlan I: Anjangsana Sarana Komunikasi Antara Pimpinan Dan Bawahan

Share it:

Wadankima Yonmarhanlan I (paling kiri) diabadikan saat melaksanakan anjangsana (foto,Ist)

Medan Deli, JournalisNews.com - Mewakili Komandan Yonmarhanlan I Letkol (Mar) Farick,M.Tr,Opsla,Wadankima Yonmarhanlan I Lettu (Mar) Imran melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Prajurit di Komplek Ikan Barakuda, Tanjung Mulia, Medan, Minggu (17/01/21).


Menurut informasi yang diterima JournalisNews.com kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan guna mempererat ikatan talisilahturahmi antar prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I.

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan mengunjungi 2 ( dua) rumah dinas anggota, yaitu Rumah Serma Marinir Azhar Zunaidi dan Kopka Marinir Sulaiman yang bertempat tinggal di Komplek rumah dinas Ikan Barakuda.

"Diharapkan dengan seringnya melakukan kunjungan  dilakukan seperti ini maka akan terjalin hubungan emosional yang baik dan juga pimpinan akan mengetahui langsung kondisi keluarga para prajuritnya," kata  Wadankima Yonmarhanlan I.

Tidak lupa Lettu Marinir Imran menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

"Dalam suasana new normal ini tetap selalu kita patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Jaga kesehatan agar kita terhidar dari penularan virus Covid-19,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, kedua keluarga prajurit mengucapkan banyak terimakasih kepada Wadankima yang telah berkunjung ke rumah mereka.

Terpisah,Komandan Yonmarhanlan I Letkol (Mar) Farick juga menyampaikan bahwa kegiatan  anjangsana merupakan sarana komunikasi yang sangat baik antara pimpinan dan bawahan.

"Di harapkan dengan jalinan tali silatuhmi yang baik akan berdampak positif terhadap pelaksanaan setiap tugas yang akan dilaksanakan,"harap Letkol (Mar) Farick.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: