Kapolres Pel.Belawan Gelar Aksi Peduli di Kampung Nelayan Sebrang Belawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Untuk kesekian kalinya, demi kepedulian Polri khusus Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumut dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH yang di wakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH.M.Si dengan didampingi Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH bersama dengan Kaurmintu Sat Bimas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Yossafat dan personil menggelar aksi peduli dengan memberikan bantuan kepada pengurus dan jemaah Masjid Baiturahman yang berlokasi di Lingkungan XII,Kampung Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan,provinsi Sumatera Utara, Jumat (8/1/2021) sekira pukul 16.30 Wib.


Dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut, Waka Polres dan rombongan disambut hangat oleh Sarawiah Kepala Lingkungan XII Kelurahan Belawan I beserta Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Baiturahman Jumari dengan didampingi Sekertaris BKM M. Safii dan beberapa jemaah Masjid Baiturahman.


Dalam keterangan tertulisnya yang diterima JournalisNews.com, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra mengatakan adapun jenis bantuan yang diberikan adalah, 2 unit Kipas Angin dan beberapa paket sembako, berupa minyak goreng dan beras.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan berharap, bantuan yang diberikan kiranya dapat sangat bermanfaat bagi jemaah Masjid Baiturahman.

"Kami dari Polres Pelabuhan Belawan sangat mengapresiasi kepada Kepala Lingkungan XII Kampung Nelayan Sebrang, dalam hal pembinaan terhadap warganya, yang mana warga lingkungan XII tersebut tidak ada yang melakukan pelanggaran hukum, dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang mana sampai saat ini tidak ada masyarakat Kampung Nelayan Sebrang yang terpapar virus Corona,"ujar mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Dalam kegiatan tersebut jemaah Masjid Baiturahman melalui Jumari selaku ketua BKM dan Sarawiyah selaku Kepling XII Kampung Nelayan Sebrang sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya selaku Kepala Lingkungan XII Kampung Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan I bersama masyarakat mengucapkan sangat berterimakasih dengan adanya perhatian dan bantuan dari Polres Pelabuhan Belawan yang disampaikan oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan dan rombongan," ucap Sarawiyah.


(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: