Kapolres Batu Bara Kunjungi Warga yang Sembuh Dari Penyakit Stres

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Saharudin Ketua Umum KSJ Pusat dan Rizal Syahreza Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara dan personil Polres Batu Bara kunjungi warga Dusun VI dan Dusun VIII Desa Simpang Gambus yang sudah kembali ke rumah setelah dirawat selama satu bulan di rumah sakit jiwa yang terletak di Jalan Letjend Jamin Ginting Simalingkar Medan akibat mengalami ganguan jiwa. Jumat (15/01/2021).

Winda Utari Lubis 18 tahun anak dari pasangan Muhammad Rozali Lubis dan Varia yang mengalami penyakit ganguan kejiwaan sejak Tahun 2018 kini sudah sembuh kembali. Muhammad Rozali Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang telah datang meninjau dan memberikan tali asih kepada putrinya yang sudah kembali sembuh dari penyakit yang di alami putrinya seusai dilakukan pengobatan dari Rumah Sakit Jiwa Medan. Ucapnya.

Selain itu Ia juga mengucapkan terimakasi kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri yang telah membantu melakukan pengobatan putrinya untuk merujuk ke Rumah Sakit Jiwa Medan.




Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan selamat kepada Winda Utari yang telah sembuh dari penyakit yang dialami selama ini semoga putri dari pasangan Rozali dan Varia ini tetap sehat kedepannya.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara yang didampingi Ketua KSJ Pusat Saharuddin dan Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza melanjutkan kunjungan ke Dusun VIII untuk melakukan penyerahan kursi roda dan alat penyangga leher kepada Fadilah Putri dari pasangan Ridwan dan Nurifah yang mengalami kelumpuhan sejak berusia 1 tahun lalu hingga kini berusia hampir 5 tahun. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: