Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Pengobatan Pada Balita Penderita Hidrosefalus

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili Kartini Batu Bara Wan Azimah melakukan kunjungan bakti sosial kepada anak penderita Hidrosefalus atau pembengkakan pada kepala. Selasa (5/1/2021).

Wan Azimah Ketua Rumah Edukasi dan Informasi mengatakan,"atas perintah Kapolres Batu Bara saya dan para Relawan Rumah Edukasi dan Informasi kali ini melakukan kunjungan sosial kepada anak penderita Hidrosefalus yang bernama Muhamad Fajar anak dari ibu Maisarah.

Dengan berbekal sembako dan tali asih untuk keluarga Muhamad Fazar kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan membagikan masker dan memberi informasi tentang bahaya Covid 19, juga dalam kegiatan ini kami melakukan cara cara untuk menghindari penularan Covid-19 dan menggunakan handsanitezer. Tutur Wan Azimah. 

Terpisah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan,"harusnya saya sendiri yang akan menghadiri dan langsung berkunjung melihat Muhamad Fajar balita yang berusia 10 bulan anak dari Maisarah dan Rahmadani warga Desa Pangkalan Dodek  Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara itu.

Namun dikarenakan ada beberapa kegiatan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara saya mewakilkan Wan Azimah salah seorang Kartini yang bergerak di kegiatan sosial dengan melakukan edukasi juga informasi kepada masyarakat.  

Saya atas nama Kapolres Batu Bara memohon maaf kepada keluarga karena tidak dapat hadir menjenguk Muhamad Fajar hari ini, namun saya akan niatkan untuk membantu dan menjenguk Muhamad Fajar nantinya. Ungkap orang  nomor satu di Polres Batu Bara ini.

Semoga bisa cepat sembuh, dan kita akan lakukan langkah-langkah kepada Muhamad Fajar bocah usia 10 bulan dengan segera mengirimnya ke rumah sakit dan saya akan berkordinasi kepada rumah sakit daerah dalam hal ini akan segera ditangani oleh dr Wahyu Nugraha agar segera dilakukan langkah-langkah yang sudah ada nantinya. Ungkap Kapolres. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: