Kabag Ops Terjun Langsung Pimpin Ops Yustisi

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Personil Polres Batu Bara gelar Kegiatan Ops Yustisi di Pemandian Doggy Park Waterboom, RM 100, dan Mariana Inn Caffe Indrapura Kecamatan Air Putih. Rabu (13/01/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Jendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK bersama Kasubag Dal Ops Iptu V Sitomorang dan Kapos Lantas Indra Pura Aiptu R.H Pasaribu, Paur Subbag Dal Ops Bribka Nuriadi, dan para Personil Bag Ops Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan itu Kompol Jendri Nupoa Dinka Barus, SH, SIK memberikan himbauan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada pengunjung agar menjaga jarak (sosial distancing) dan menghindari kerumunan.

Dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tngan dan menghindari kerumunan dalam upaya mendukung percepatan penanganan Covid 19 yang saat ini menjadi wabah Nasional. 

Operasi Yustisi juga dilanjutkan dengan membagikan masker kepada pengunjung resto yang tidak mengunakan masker serta memberikan teguran sesuai dengan aturan pemerintah. Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun selesai melakukan kegiatan.

Selain itu para personil juga memberikan himbauan kepada pengolalah untuk memasang spanduk barner himbauan agar pengunjung yang menggunakan sepeda motor agar memarkirkan septor dengan kunci ganda guna menjaga pencurian. Imbuh Kompol Jendri. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: