Jalan Rusak Menahun Warga Mohon Bantuan Bupati Zahir

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Sejak selesai dilakukan pemasangan turap tahun 2017 lalu hingga kini jalan dusun IV limbungan Desa padang genting kecamatan talawi belum ada tanda tanda akan di lakukan pengerjaan lanjutan atau penimbunan,kata Azhar warga Dusun IV Limbungan. Sabtu (09/01/2021). 

Azhar sangat berharap kepada Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap mau membantu untuk perbaikan jalan minimal untuk penimbunan agar dapat dilalui. Ia juga mengatakan sudah bermohon ke Desa masalah jalan tersebut namun sampai saat ini masih belum di perbaiki karna anggaran tidak ada kata pak kades, dan pak kades juga mengatakan sudah buat permohonan ke Dinas perkim untuk perbaikan jalan ini tapi sampai saat ini belum ada kabar hanya tinggal kepada Bupati harapan kami. Ungkap Azhar.

Tak hanya itu Azhar juga mengatakan, kami yakin kalau Bupati tau kondisi jalan kami ini pak Bupati akan bantu untuk perbaikannya, karena waktu musim banjir kemaren Bupati ada datang ke desa dan melakukan normalisasi paret yang ada di pinggir jalan Desa padang genting, tapi sayang nya Bupati tidak sampai kedusun kami ini. Karena Bupati pasti tak kan tega melihat anak anak kami berangkat dan pulang sekolah dalam keadaan berlumpur.ungkap Azhar

Selanjutnya Suhaimi Kepala Desa padang genting mengatakan,"saya sangat prihatin degan kondisi jalan limbungan arah Dusun manunggal Air Lebau Desa Padang genting itu tapi memang saat ini Desa tidak bisa berbuat apa apa sebab tidak ada dana yang bisa dialokasi untuk itu, tahun 2021 ini pun sudah diarahkan untuk Covid.





Sebenarnya kami sudah membuat permohonan untuk perbaikan jalan itu ke Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Perkim) pada tahun 2020 lalu namun sampai saat ini belum ada kabarnya,”jelas kades.

Dikatakan Kades, Saya akui saat ini banyak warga yang marah dan kecewa kepada saya, karena permohonan nya tak bisa dikabulkan tapi memang saat ini tidak bisa berbuat apa apa saya sendiri pun sangat prihatin dengan kondisi jalan itu apalagi saat melihat anak-anak yang mau berangkat kesekolah dan melihat warga yang sedang mengangkat mayat keluar dari situ cukup sulit. Ucap kades dengan nada sedih. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: