HUT Yang Ke-74 Ketum PDI Perjuangan Tanam Bibit Pohon

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-74 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri ajak seluruh kader seindonesia menanam pohon di aliran sungai. Sabtu (23/1/2021).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bahrumsyah mengatakan, penanaman tiga jenis bibit pohon tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-74. Dan penanaman ini sebagai komitmen partai PDI Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan hidup dengan melakukan penanaman pohon di daerah aliran sungai di wilayah kabupaten masing-masing.

Ada tiga jenis bibit pohon yang ditanam dalam rangka menyambut hari ulang tahun ketua umum PDI Perjuangan, untuk Kecamatan Tanjung Tiram kita memilih Desa Guntung karena desa ini sangat perlu kita lakukan pelestariannya.

Mengingat Desa Guntung ini juga ada terdapat satu lokasi wisata mangrove yang perlu kita jaga kelestariannya, tambah lagi ini salah satu lahan di Kecamatan Tanjung Tiram yang memiliki daratan yang tidak dimasuki air asin.

Untuk PAC Tanjung Tiram menanam 40 batang bibit Mangga Rambutan dan Durian yang nanti akan kita tanam di pinggir aliran sungai desa ini. Selanjutnya Bahrum juga berharap semoga bibit pohon yang di tanam di Desa Guntung nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Desa Guntung. Tutup Bahrum.

H Abdul Muluk (70) warga Desa Guntung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah peduli dengan lingkungan khususnya Desa Guntung tempat tinggalnya,"semoga PDI Perjuangan tetap jaya dan selalu sukses. Ucap Abdul Muluk. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: