Giat Ops Yustisi 2021 Polsek Perdagangan Kembali Gelar Razia Masker

Share it:



Perdagangan, JournalisNews.com – Di bawah kepemimpinan Kapolsek AKP Josia, SH, MH tiadak henti hentinya untuk senantiasa mengingatkan masyarakat agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk terus menekan dan mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Perdagangan.

Ops Yustisi penegakan Perotokol Kesehatan (perokes) yang digelar Sabtu (30/1/2021) berlokasi di Jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun pukul 10.00 Wib hingga selesai mendapat sambutan positif dari kalangan masyarakat, baik masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat setempat sebagai.pelaku usaha.
 
Ops Yustisi yang digelar selama kurang lebih 2 jam tersebut di ikuti oleh 5 orang personil Polri dari Polsek Perdagangan yang di pimpin oleh Kapos Pol Kerasaan Aiptu AH. Sianipar, anggota TNI 1 Personil, Satpol PP 5 personil dan petugas trantib Kecamatan Bandar 1 personil.

Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH dalam keterangannya kepada wartawan yang disampaikan melalui humas Polsek Perdagangan Aiptu R. Perangin angin menjelaskan, bahwa Ops Yustisi kali ini bukan hanya kepada pengguna jalan, termasuk juga pelaku usaha dan masyarakat yang datang untuk membeli barang kebutuhan.

Dalam Ops Yustisi kali ini, kata Humas Polsek Perdagangan telah memberikan teguran secara lisan kepada setidaknya lebih dari lima orang yang tidak mengikuti dan mematuhi standar Protokol Kesehatan.

Intinya menurut humas Polsek Perdagangan kita lebih menitik beratkan kearah kesadaran masyarakat bahwa betapa pentingnya arti kesehatan bagi kita semua masyarakat yang ada, menurutnya Ops Yustisi ini akan terus menerus kita lakukan hingga Pandemi Covid-19 ini telah dinyatakan berakhir. (J.MK)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: