Polres Pel. Belawan Gelar Baksos Terapkan 4M

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Dalam rangka Jumat Barokah,Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diwakili Kabag Sumda Kompol Waskita Seena Sari Sembiring,SE,SIK dengan didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora melaksanakan kegiatan bhakti sosial,Jumat (22/1/2021) siang.


Dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan beserta Kapolsek Hamparan Perak dengan membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada para anak-anak didik berkebutuhan khusus serta pengurus Yayasan SLB Swasta Syafiq. 


Dalam penyampaiannya, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan mengatakan pemberian baantuan sosial yang diberikan berupa 24 kotak Mie Instan, 24 pcs. @ 1 kg minyak makan,50 kg Gula pasir/putih, 2 kotak Masker dan 1 kotak Handsanitizer.

"Kegiatan ini terlaksana sebagai ungkapan kepedulian dan perhatian Kapolres Pelabuhan Belawan kepada para anak-anak didik berkebutuhan khusus serta pengurus Yayasan SLB Swasta Syafiq,"ujar Waskita Sembiring. 

Ada dua lokasi yang dikunjungi Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan beserta rombongan,yakni SLB (sekolah luar biasa) swasta Syafiq yang berada di Dusun III Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak.Lokasi kegiatan kedua yakni Hafiz Al Quran yang berada di Dusun III Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak.

Kegiatan yang turut di hadiri personil Bag Sumda dan personil Polsek Hamparan Perak serta Kepala Desa Selemak Rohmad beserta Kepala Dusun (Kadus) se-Desa Selemak juga turut hadir ibu-ibu PKK itu tetap menerapkan adabtasi kebiasaan baru Protokol Kesehatan Covid-19.Dengan melaksanakan 3M +1T dengan pelaksanaan Mencuci tangan dengan memakai sabun,Menjaga jarak (Fhysical Distancing) minimal 1 meter,Memakai masker dan Tidak berkerumun (Sosial Distancing).


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: