Danyonmarhanlan I awali tahun 2021 dengan Jam Komandan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Mengawali tahun baru 2021, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla melaksanakan Jam Komandan untuk memberikan arahan kepada seluruh Prajurit bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (05/01/21).

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I sengaja menggelar Jam Komandan dalam rangka pengecekan kelengkapan personel pasca libur Natal dan Tahun baru dan juga mengucapkan terima kasih kepada personel Pam Natal dan Tahun baru yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Tahun yang baru dengan semangat baru dan suasana baru kita ciptakan di Yonmarhanlan I yang kita cintai dan banggakan ini. Menyikapi perkembangan tekhnologi informasi global saat ini, agar  hati hati dalam penggunaan medsos, jangan ikut-ikutan menyebarkan berita hoax. 


Korban Covid-19 semakin banyak, untuk menambah imunitas tubuh agar seluruh Prajurit menjaga kesehatan masing masing dengan rutin berolah raga untuk menjaga kebugaran, menjaga pola makan dengan gizi seimbang dan mengkonsumsi vitamin dan selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan dan sering mencuci tangan) untuk meminimalisir tertular Covid-19.  Binalah Keluarga dengan menyayangi keluarga masing-masing, Jangan sampai ada yang terlibat Narkoba. Tidak ada prajurit yang terlibat  LGBT, disamping hal tersebut adalah aib, perilaku menyimpang dan juga karena hukumannya berat yaitu dipecat dari dinas militer,"tegas Letkol Marinir Farick.

Kegiatan Jam Komandan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19 dan dihadiri para Staf Perwira, Para Danki dan Danton Yonmarhanlan I.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: