Camat dan Ketua PKN Talawi Himbau Warga Tidak Buang Sampah Serta Dirikan Bangunan Di Atas Paret

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Normalisasi drainase Jalan Perintis Kemerdekaan simpang empat Desa Indra Yaman Kecamatan Talawi dan Kecamatan Tanjung Tiram sudah selesai dikerjakan, Camat Talawi mengajak masyarakat tingkatkan kesadaran hidup bersih. Senin (18/01/2021).

Camat Talawi Muliadi, SE menyampaikan, pemerintah sudah berupaya memberikan solusi yang selama ini menjadi penyebab terjadi genangan air yang tak berkesudahan di Jalan Perintis Kemerdekaan simpang empat Desa Indra Yaman ini. Kita berharap setelah dilakukan pembangunan drainase simpang empat antara Talawi dan Tanjung bisa bermanfaat dan dijaga bersama-sama.

"Saya berharap kepada seluruh warga yang tinggal atau bermukim di lokasi simpang empat  selalu menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan terutama kedalam paret sehingga nanti nya akan menyumbat saluran air yang mengakibatkan banjir jelas nanti akan merugikan masyarakat itu sendiri. Buanglah sampah pada tempatnya mulailah hidup bersih sehat agar semua terhindar dari bencana banjir,”imbuhnya.

Tak hanya itu Muliadi juga menghimbau kepada pedagang kaki lima yang berjualan untuk tidak lagi mendirikan bangunan permanen di atas paret atau drainase sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan karena nantinya apabila dilakukan penertiban tidak merugikan para pedagang itu sendiri.




Silahkan berjualan tapi harus pakai kereta dorong atau bangunan yang tidak permanen, sehingga ketika habis berjualan bisa disimpan kembali jadi tidak menghambat lalu lintas karena kita ketahui bersama simpang empat itu sangat padat pengguna lalu lintas, sehingga nantinya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Imbuh Camat.

Tidak hanya Camat Talawi, senada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Talawi, Ismail juga berharap kepada warga yang bermukim di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan untuk bersama sama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah ke dalam paret yang nanti nya akan menyumbat saluran drainase. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: