Bupati Karo Hadiri Pelantikan Ketua Pordasi Sumut Di Berastagi

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Ketua Umum Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI), Triwatty Marciano secara resmi mengukuhkan dan melantik Cory Sriwaty Br Sebayang sebagai Ketua Pordasi Sumatera Utara periodesasi 2021-2025, di Grand Mutiara Hotel Berastagi, Kabupaten Karo. 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang humas dan protokol Pordasi Sumut, Amry KS Pelawi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/12/2020) di Kabanjahe. Tampak hadir, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH dan Ketua Umum KONI Pusat Letjen Purn. Marciano Norman, KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Kadis Pertanian Metehsa Purba, Kadispora Robert Billy Peranginangin, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Karo, Frans Leonardo Surbakti dan para pengurus Pordasi Sumut yang baru dilantik.

Ketua Umum PORDASI Pusat, Triwatty Marciano mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang selama ini telah melakukan pembinaan olahraga berkuda, dan secara khusus saya ucapkan selamat kepada ibu Cory Sriwaty Br Sebayang yang baru dikukuhkan, ujarnya mengawali sambutannya.

Selaku Ketua Umum, Saya apreisasi di tengah kesibukan sebagai Wakil Bupati Karo, ibu Cory menunjukkan kecintaanya membangun olahraga khususnya olahraga berkuda Sumatera Utara. “Saya yakin, Pordasi Sumut ini akan ada kemajuan dan kepemimpinan ibu Cory tidak diragukan lagi, komitmen ini sudah jelas, apalagi ibu terpilih menjadi pemenang Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Karo,” ungkapnya.

Cory Sriwaty Sebayang selaku Ketua terpilih dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pordasi yang telah melantik sebagai Ketua Pordasi Sumut. "Mudah-mudahan muncul atlit-atlit baru yang tangguh dan berprestasi dari Sumatera Utara dan juga dari Kabupaten Karo. Namun keberhasilan itu harus ada kecintaan terhadap hewan kuda.

"Saya berharap dalam menjalankan amanah Pordasi ini agar semua pihak memberikan dukungan dan khususnya dari KONI Sumut dan juga Pemprovsu, kebijakan selaras dengan visi misi mencetak para atlit atlit baru yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Sumatera Utara di level nasional maupun internasional,”imbuh Cory Sebayang.

Sementara Itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH menyampaikan apresiasi atas dilantiknya ibu Cory Sriwaty Br Sebayang menjadi Ketua Umum Pordasi Sumut masa bakti 2021-2025, kata Bupati Karo. Mendukung Promosi Pariwisata Karo 

“Keberanian Ibu Cory inilah menjadi spirit dan momentum penting bagi upaya pengembangan olahraga berkuda menuju profesional dan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga olah raga berkuda ini diminati oleh masyarakat,” kata Bupati.

“Selain itu, saya berharap dalam pengurusan yang baru dilantik ini, kedepan Pordasi Sumut mampu membawa perubahan dalam kegiatan olahraga berkuda, bukan monoton dengan mengisi pacuan kuda saja. Namun lebih kreatif dan inovatif yang mendukung promosi pariwisata Kabupaten Karo yang dapat dinikmati para wisatawan,” harap Terkelin Brahmana. (Charles Sitanggang)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: