Bhabhinkamtibmas Polsek Perdagangan Bersama Karang Taruna Kec. Bandar Masilam Terus Laksanakan Jum'at Berkah

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Bhabhinkamtibmas Polsek Perdagangan Bripka Sukisno Bersama Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam yang diketuai Nasrin, terus melakukan giat Jum'at Berkah.

Giat Jum'at Berkah kali ini dilakukan di Huta 4 Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, dengan 3 titik sasaran. Giat Pertama dilakukan di Masjid Nurul Iman dengan membersihkan bagian dalam Masjid serta memberikan alat pembersih dan pewangi untuk Masjid.

Giat kedua menyambangi Bapak Amat B (70) yang sudah tidak dapat bekerja lagi, dengan memberikan paket sembako. Sedangkan Giat Ketiga menyambangi Ibu Markamah (90) yang hidup menyendiri yang juga tidak dapat bekerja lagi.





Bhabhinkamtibmas Polsek perdagangan Bripka Sukisno yang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Nasrin, mengatakan "Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan empati warga terhadap anggota Polsek Perdagangan dan sekaligus bisa di harapkan ke depan tugas Polri bisa terbantu oleh warga dengan baik." ungkap Bripka Sukisno, pada saat selesai Giat Jum'at Berbagi, Jum'at (22/1/2021) sekitar pukul 11:00 WIB.

Gamot Huta 4 Nagori Bandar Tinggi Alwi S.Pdi, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bhabhinkamtibmas Bripka Sukisno dan Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam. "Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan buat warga saya, semoga Polri bersama Karang Taruna tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, terkhusus buat Bripka Sukisno semoga sehat selalu dan sukses dalam karir,"pungkas Ketua Karang Taruna. (J.MK)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: