Bentuk Kepedulian,Ketua Ranting B Cab. 1 Korcab Pasmar 1 Kunjungi Kediaman Prajurit Yonmarhanlan I

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Wujud kepedulian terhadap Keluarga Besar Yonmarhanlan I, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick beserta Pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan I mengunjungi rumah prajurit di Belawan, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi rumah warakawuri di Komplek Ikan Lumba Lumba, yaitu ke rumah Ny. Damaryanto istri dari Alm. Sertu Marinir Damaryanto, dilanjutkan ke rumah Purnawirawan Serka Marinir Ade Rosidin, kemudian ke rumah Serma Marinir Pandapotan untuk melihat kondisi putranya yang mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa bulan yang lalu dan diakhiri dengan mengunjungi istri dari Pelda Marinir Nurman Wasono yang mengalami stroke ringan di Komplek Rumdis Ikan Paus di Pajak Baru Belawan.


Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk tetap menjaga dan  mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat kepada semua yang dikunjungi, agar tetap tegar, kuat dan semangat dalam menjalani kehidupan hari harinya, terlebih menghadapi situasi dan tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi COVID-19 saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ade Farick menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita sesama keluarga besar Yonmarhanlan I.

"Kegiatan kunjungan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita sesama keluarga besar Yonmarhanlan I,"kata Ny.Adek.


Turut mendampingi kegiatan tersebut Pabinhar Lettu Marinir Imran dan Pelda Marinir Teguh.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: