Angota PJTK dan Ka Rutan Kls IA Tanjung Gusta Medan Adakan Temu Ramah

Share it:



Medan, JournalisNews.com - PJTK (Persadaan Journalis Tanah Karo) melakukan kunjungan ke Rutan Kls A Tanjung Gusta Medan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara media  dan  Rutan Kls A yang dipimpin oleh Theo Andrianus Purba, Amd, IP, Rabu (27/1/2021) pukul 12.00 Wib. Dalam kunjungan tersebut seluruh  anggota PJTK  langsung diterima KaRutan Kls IA Theo Andrianus Purba, Amd, IP dengan ramah. 

Saat berbicara dengan Ka Rutan sambil menikmati hidangan berupa kopi dan makanan ringan yang disediakan, Ka Rutan mengatakan,”bahwa setiap tamu dan warga binaan yang datang ke Rutan Kls IA Tanjung Gusta Medan harus sesuai dengan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 yang sangat ketat  untuk mencegah masuknya penularan Virus Covid-19 kedalam Rutan,"ujar Theo.

Theo juga mengatakan, bahwa Rutan Kls IA Tanjung Gusta Medan,"siap mewujudkan zona integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) karena untuk mencapai WBK dan WBBM bukan lah hal yang mudah untuk mencapainya, tetapi semua ini harus dengan kerja keras dan ketekunan kita untuk membenahi Rutan ini lebih baik sehingga dapat terwujudnya WBK dan WBBM. 

Disaat anggota PJTK  melihat  langsung dapur pengolahan  makanan bagi para warga binaan, angota PJTK sangat mengapresiasi atas kebersihan dan kerapian yang tertata dengan baik sehingga makanan yang disajikan bagi warga binaan sangat bersih.





Theo juga memberdayakan warga binaan membuat kerajinan tangan berupa kursi, lemari, dan pembuatan kapal kecil yang terbuat dari fiber glass yang sudah siap untuk dipasarkan 2 unit kapal. Theo juga berharap apabila nanti warga binaan telah selesai menjalani masa hukuman semua ilmu yang didapat selama membuat kerajinan tangan di Rutan ini dapat menjadi bekal setelah bebas. 

Setiap warga binaan yang ada di Rutan Kls IA Tanjung Gusta Medan ini wajib melakukan ibadah untuk pembinaan  rohani sesuai agama dan kepercayaanya masing - masing, karena di dalam Rutan semua tempat ibadah telah kita sediakan. Ucap Theo. (Charles Sitanggang)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: