AKBP Agus Waluyo Pimpin Sertijab PJU di Lingkungan Polres Simalungun

Share it:


Simalungun, JournalisNews.com -
Bertempat di Kantor Satpas Sat Lantas Mapolres Simalungun,Kepala Kepolisian Resor Simalungun Polda Sumut AKBP Agus Waluyo,SIK memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) dua penjabat utama (Pju) di lingkungan Polres Simalungun yakni, Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun dengan mengikuti protokol kesehatan,Kamis (07/01) siang.


Kasat Sabhara Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Nasib,SH bertugas selama 1 Tahun 2 bulan dan mendapat tugas baru sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai dan digantikan oleh AKP Pandapotan Butar-Butar.


Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Ir.Jagani Sijabat bertugas selama 1 Tahun 8 Bulan dan mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dan digantikan oleh Iptu Armada Simbolon, SH.

Dikutip dari laman polressimalungun.com menyebutkan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,SIK mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ibu penjabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama serta kepada mobilitas kejahatan yang semakin tinggi dan tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu.

(Abd Halil/humas_polres_simalungun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: