Viral, Di Pantai Sejarah Diduga Ada Oknum Lakukan Pungli

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Belum lagi selesai masalah jembatan produksi perikanan yang ada dipantai sejarah, ini dihebohkan kembali dengan viralnya video yang berdurasi 1 menit 19 detik dari akun faecbook yang bernama Enda Hidayah. Minggu (20/12/2020). 

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut sempat terjadi pertengkaran adu mulut antara pengunjung dengan salah satu oknum yang diduga telah melakukan pungutan liar sebesar, 5.000 rupiah kepada pengunjung yang datang ke lokasi pantai

Bahkan dalam pertengkaran tersebut sempat ada yang mengeluarkan kata-kata yang kurang baik untuk sesama manusia, dalam hal ini pengujung yang merasa dirinya dirugikan meminta pihak penegak hukum untuk melakukan penidakan terhadap pelaku yang diduga telah melakukan pungli.

Tak hanya itu dalam pertengkaran di video ada salah seoarang oknum yang mengancam tidak akan memberi pengunjung untuk masuk ke lokasi pantai,"Ini kampung kami, kami tidak kasih pengunjung masuk,”ungkapnya. Sampai saat ini belum ada satu pihak pun yang bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Dani)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: