UKW Angkatan Ke-32 Resmi Ditutup

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.MH resmi menutup pelatihan jurnalis dan UKW (Ujian Kompetensi Wartawan) angkatan -32 di Hotel Green Orri  Berastagi, Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (04/12/2020).

Bupati Karo, yang diwakili Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karo  Frans Leonardo Surbakti, SSTP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tim penguji dari PWI Pusat PWI Provinsi Sumut  dan  PWI Kabupaten Karo.

Terkelin sangat mengapresiasi atas terlaksananya pelatihan jurnalistik dan UKW (Ujian Kompetensi Wartawan) ini, karena di saat pandemi Covid-19 Pemkab Karo bersama PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Karo dapat melaksanakan acara ini dengan sukses tanpa ada kendala. Terkelin juga berharap agar semua wartawan yang ikut dalam pelatihan jurnalistik dan UKW ini, supaya dapat menerapkannya di tengah-tengah masyarakat. Ucap Terkelin.




Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karo, Frans Leonardo Surbakti, SSTP saat acara penutupan pelatihan jurnalistik dan UKW angkatan ke-32 Tahun 2020 menyampaikan,"saya juga sangat mengapresiasi dan bangga terhadap para rekan wartawan/i yang mengikuti acara ini. Dimana acara ini dapat terlaksana dengan baik karena dukungan rekan-rekan wartawan semua.

Leo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Kabupaten Karo, yang telah banyak membantu kami, sehingga acara ini dapat terlaksana sampai selesai dan semoga tahun berikutnya kita juga dapat melaksanakan acara seperti ini. Ucap Leo. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: