Terima Bantuan Dari Polres Pel.Belawan,Warga Kota Bangun Ucapkan Terimakasih Kepada Polri

Share it:

Wakapolres Pel.Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si diabadikan saat memberikan bantuan kepada warga (foto,Ist)

Medan Deli, JournalisNews.com - Dalam rangka Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Belawan melakukan kunjungan dan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Lingkungan VI Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli sebanyak 50  (lima puluh) paket sembako, Rabu (2/12/2020) siang.


Dikutip dari keterangan tertulis dari Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas C.Lubis yang diterima JournalisNews.com via pesan WhatsApp menyebutkan pemberian paket sembako ini merupakan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.  Mhd. R.Dayan,SH,MH yang diserahkan oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH.M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu N.H.Sitorus, Aipda Darma Gea, Bripka Burhanuddin dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Aiptu Bonsu Sihombing.


"Rangkaian kegiatan ini dalam rangka masa pandemi Covid-19 dengan harapan peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif," kata Kompol Herwansyah Putra.

Masih menurut mantan Kasie Propam Polrestabes Medan itu mengucapkan syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan bakti sosial berjalan dengan aman dan baik. Dengan ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Polri.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: