SUMBER Berbagi Berkah Kepada Jamaah Jumat Masjid Al Fajar

Share it:

Marelan, JournalisNews.com - Bertempat di Masjid Al Fajar Jalan Marelan V Pasar II Barat Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan,Komunitas Suara Marelan Bersatu (SUMBER) berbagi Berkah dengan membagi-bagikan panganan kurang lebih seratusan nasi bungkus,kue dan mie goreng serta buah pisang kepada para jamaah sholat Jumat, Jumat (18/12/2O2O) siang.


Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jumat berjamaah itu di hadir langsung oleh Ketua Sumber Rudi Indrawan didampingi Pembina Sumber Nenti dan para pengurus Sumber.




Pada kesempatan itu, ketua Sumber Rudi Indrawan kepada JournalisNews.com mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Komunitas Sumber dimasa pademi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini untuk saling berbagi rezeki.


"Kegiatan seperti ini sudah rutin kami lakukan 6 bulan terakhir ini sejak Komunitas Sumber berdiri. Dan kegiatan ini semata-mata sebagai rasa kepedulian berbagi kepada sesama, semoga kita semua mendapat kebaikan di hari Jumat penuh Barokah ini," ujar Rudi.


Hal senada juga di sampaikan Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Fajar Irwansyah,S.Ag mengucapkan teriakasih kepada para pengurus dan anggota Sumber yang telah rela berbagi rezeki kepada para Jamaah di Masjid Al Fajar.


"Semoga kebaikan ini mendapat balasan dari Allah SWT, dan saya selaku ketua BKM Al Fajar berharap sering-seringlah membuat kegiatan seperti ini di Masjid Al Fajar ini," harap Irwansyah.


Dengan melaksanakan protokol kesehatan, dengan menerapkan 3M + 1 T (Memakai masker - Mencuci tangan - Menjaga jarak dan Tidak berkerumun), kegiatan berbagi berkah tersebut selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.


(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: