Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Tingkakan Ops Yustisi

Share it:



Deli Serdang, JournalisNews.com - Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli dialogis dalam rangka Ops Yustisi memberikan himbauan tentang protokol kesehatan di sejumlah titik yang berada di kota Lubuk Pakam, Kamis (17/12/2020).

Digelarnya kegiatan ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19, dalam menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Tidak hanya itu, kegiatan Patroli Dialogis ini juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat beraktifitas di luar rumah.

Adapun titik titik sasaran patroli yaitu tempat tempat yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat seperti Jalan Pahlawan Desa Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa Jalan Irian Kota Tanjung Morawa Kel. Tanjung Morawa pekan kec. tanjung Morawa, Jalan Dahlan Tanjung Kel. Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa, Jalinsum Desa Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa.

Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan menjelaskan,“Sat Sabhara melaksanakan Ops Yustisi dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berprilaku hidup sehat menghadapi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB). Ucapnya. Terkait pandemi Covid-19, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah, ikuti anjuran dari pemerintah agar kita terhindar dari penularan virus tersebut,” ujar Kasat Sabhara. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: