Puluhan Mobil Dum Truck Tronton Pengangkut Material Berlomaba Hancurkan Jalan Klas IIIA

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Mobil dumtruck tronton pengangkut materal proyek peningkatan ruas Jalan Kampung Kedah menuju Desa Sentang telah retak jalan hotmik Klas IIIA Lingkungan VII Keluruhan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi. Rabu (02/12/2020).

Kapasitas jalan kelas IIIA yang hanya mampu menahan beban 8 ton dilewati beban puluhan ton,mobil pengangkut material oleh rekanan proyek tampa memikirkan kapasitas maxsimum ukuran jalan dan nasib pengguna jalan lain hanya untuk mencari keuntungan yang besar

Pantauan JournalisNews.com di lokasi, lebih sepuluh titik jalan H maulana yang retak parah namun sampai saat ini mobil dumtruck pengangkut material tetap beroperasi walau pun kondisi jalan sudah memprihatinkan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Batu Bara dihubungi melalui nomor whatshaapnya terkait siapa yang akan bertanggung jawab atas retaknya jalan tersebut sampai saat ini bungkam dan tidak ada jawaban, diduga ada pembiaran dinas terkait walaupun jalan masuk menuju lokasi proyek sudah terpasang plang maxsimum tonase. Warga sekitar yang jalan tepat depan rumahnya yang rusak membenarkan jalan itu rusak diakibatkan mobil dum truk pengangkut material peroyek yang sedang berlangsung. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: