Proyek Peningkatan Ruas Jalan Kampung Kedah Timbulkan Kekecewaan Warga

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Proyek pekerjaan peningkatan ruas jalan kampung kedah menuju desa sentang yang dikerjakan CV.ELHA, dari dana P-APBD tahun anggaran 2020.Senilai Rp: 1,5M. memberikan rasa bahagia dan duka bagi warga pengguna jalan H Maulana. Pasalnya Mobil pengangkut material pengerjaan proyek telah menyebabkan keretakan disepanjang jalan H maulana kelurahan labuhan ruku kecamatan talawi kabupaten Batu Bara. Selasa (08/12/2020)

Pantauan JournalisNews.com, terlihat badan jalan mengalami keretakan panjang dan berlobang,keretakan dibadan jalan H maulana semakin hari bertambah memprihatinkan akibat terus dilalui mobil dum truck pengangkut material dengan muatan yang melebihi Max 8 Ton.

Jan Hilman 52 tahun warga Lingkungan VI mengatakan, bahwa sampai saat ini belum tau bagai mana nasib jalan kami kedepannya apakah pemerintah atau pemborong mau memperbaiki dengan cepat apa tidak, karena hampir sepanjang Jalan H Maulana ini sudah retak akibat dilewati mobil dum truck pengangkut material proyek yang melebihi tonase.
 
Ia juga mengatakan sebelum proyek ini dikerjakan  ada juga proyek  pembuatan jembatan tapi pemborongnya  membongkar barang material nya di simpang sana,lalu di langsir dengan mobil kecil, sehingga tidak berpengaruh dengan jalan kami waktu itu.dan waktu itu masih belum ada terpasang plang larangan kalau mobil besar dilarang masuk,sekarang sudah dipasang malah besar-besar mobil yang masuk,"jelas Hilman. Semoga saja nanti pak bupati cepat memperbaiki jalan kami yang retak,karna semakin hari retaknya semakin parah. Harapnya. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: