Polresta Deli Serdang Berikan Bantuan Pada Warga Kena Banjir dan Longsor

Share it:



Deli Serdang, JournalisNews.com - Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, melalui Kasat Sabhara Kompol B Panjaitan SH didampingi Kanit Turjawali dan 5 Personil lainnya memberikan bantuan kepada warga korban Longsor dan Banjir di Desa Sarilaba dan Desa Sibiru-biru Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/12/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan SH kepada awak media mengatakan sebelum pemberian bantuan, pihaknya terlebih dulu turun ke lokasi longsor di Kecamatan STM Hilir dan Kecamatan Sibiru Biru Kabupaten Deli Serdang. Setelah turun ke lokasi longsor, tim bergerak menuju Desa Sarilaba dan Desa Biru Biru untuk memberikan bantuan

“Kita memberikan bantuan mie instan kepada Pak Sembiring yang rumahnya menjadi tertimbun longsor dan banjir. Bantuan diserahkan melalui Kepala Desa. Untuk lokasi longsor Desa Penan wilayah Talun Kenas Kecamatan STM Hilir, Tim tidak bisa mengunjungi karena cuaca dan lokasi tidak memungkinkan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” tuturnya. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: