Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Pedagang Kerupuk Panggul

Share it:



Labuhan, JournalisNews.com – Bukti kepedulian terhadap sesama, Polres Pelabuhan Belawan secara rutin melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di wiliayah hukumnya.  

Adapun kali ini giat bakti sosial pemberian bantuan diberikan kepada seorang pedagang kerupuk panggul bernama Sudirman, (47), yang dilaksanakan di jalan Pancing I, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Selasa, (1/12/2020), pukul 10.00 Wib.

Informasi yang diperoleh awak media ini, bahwa pemberian paket sembako ini adalah merupakan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH yang diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH, dan didampingi oleh Bripka Burhanuddin.

Pembenrian bantuan ini juga dalam rangka Polres Pelabuhan Belawan berbagi di masa pandemi Covid-19 dengan harapan peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif. Pelaksanaan kegiatan bakti sosial berjalan dengan aman dan baik. Masyarakat juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polri. (Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: