PJU Polres Batu Bara Pikul Beras Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kabag Ops Kasat Binmas bersama Kasi Keu Polres Batu Bara kunjungi warga DPR dengan berjalan kaki. Demi tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada polri Para Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara tetap melakukan kunjungan langsung ke daerah yang sulit untuk dilewati agar bantuan Bakti Sosial Polri serentak seluruh Indonesia tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
 
Di akui di masa kepemimpinan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH hampir seluruh PJU Polres Batu Bara mengikuti langkah Kapolres Batu Bara melakukan bakti sosial dan menanamkan kepedulian kepada masyarakat terutama anak yatim piatu dan kaum dhuafa

Terbukti saat terpantau awak media Kabag Ops AKP Hendry Barus, SH, SIK, Kasat Binmas AKP M.Shafii, SH dan Kasi Keu Bripka Daulay, SH, MM beserta personil menyusuri titian sepanjang rel kereta api dengan menempuh jarak 2 km sambil memikul beberapa karung beras.

Saat dikonfirmasi Kabag Ops Hendri Barus mengatakan,"kami melakukanya dengan ketulusan hati,walau menempuh jarak yang jauh dengan berjalan kaki tapi kami senang melakukannya, ini adalah  suatu kesempatan bagi kami untuk melatih diri agar terus dapat berbagi kepada orang orang yang membutuhkan.

Bukan saja saat program Polri namun kita harus sadar bahwa anugrah kebahagian yang kami dapatkan baik harta jabatan sejenisnya itu berkat doa mereka, doa yang paling manjur adalah doa para kaum duafa dan anak yatim, untuk mencari keberkahan kita harus membantu mereka dan harus selalu dekat kepada mereka,ungkap Hendri Barus saat ditemui sedang melakukan kunjungan ke warga Daerah Pinggiran Rel (DPR) yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kec. Lima puluh kab. Batu Bara.

Diketahui sebanyak 9 rumah yang ada didaerah itu dengan jarak hampir 2 km perjalanan yang di tempuh para PJU dengan berjalan kaki melintasi pinggir rel kereta api disebabkan tidak adanya akses jalan yang bisa dilalui dengan berkendaraan. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: