Pj Kades Royhan Matondang Bagikan Bibit Rambutan Pada Warga Malintang Jae

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Minggu tenang menjelang Pilkada Madina Sumatera Utara, Selasa, (08/12/20) Penjabat (Pj) Kades Malintang Jae Roihan Matondang bagikan langsung bibit rambutan pada setiap warga Malintang Jae Kabupaten Mandailing Natal.

Terpantau awak media online JournalisNews.com, mulai pada pagi hari sampai dengan selesai, turut hadir perangkat desa dan tokoh masyarakat Malintang Jae dan Forkopincam Bukit Malintang, sekagus bagikan BLT desa tahap VI dan VII.

Sementara keterangan salah satu Tokoh Pemuda Malintang Jae SM Nasution menuturkan pada awak media JournalisNews.com ucapkan terimakasih pada Pemdes Malintang Jae,  semoga BLT desa tersalur dengan baik pada warga dan bibit rambutan yang dibagikan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat nantinya,”ucapnya.





Lanjut Camat Bukit Malintang Syukur Soripada S.Sos menyampaikan dan berharap pada masyarakat Malintang Jae semoga pembagian bibit rambutan bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjadi produk unggulan kedepannya,”harap camat.

Di sisi lain Kades Roihan Matondang mengajak seluruh lapisan masyarakat Malintang Jae untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilukada Madina besok, khususnya Malintang Jae Kec. Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal. Tutur kades. (RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: