Persiapan Patroli Gabungan TNI-Polri,Kapolres Pel.Belawan Bagikan APD

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Demi keselamatan dan kesehatan diagap perlu kita dalam melaksanakan tugas memakai alat pelindung diri (APD) dimasa Covid-19 yang masih berlangsung agar tidak mudah tertular virus yang mematikan itu. Hendaknya alat pelindung diri yang dipakai memenuhi standar kesehatan yang sudah ditentukan.


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si usai memipin apel gabungan TNI-Polri menjelang Pilkada, di Lapangan Apel Mapolres Raya Pelabuhàn Belawan No.1 Belawan Selasa (8/12/2020) sore.




Lebih lanjut mantan Kasie Propam Polrestabes Medan itu menjelaskan ada beberapa APD yang dibagikan kepada para personil yang akan melakukan tugas patroli bersama tersebut seperti pembagian Sarung tangan,Masker dan Handsanitaizer.

Kegiatan patroli gabungan tersebut diawali dengan apel bersama dipimpin langsung Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra di dampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom,SH dan Kasie Propam Ipda Sabaruddin. Selanjutnya Kompol Herwansyah Putra melakukan pengecekan kesiapan kendaraan yang akan digunakan sekaligus perlengkapan untuk berkendara seperti Helm standart SNI yang akan dipakai personil TNI-Polri, berikutnya diakhiri dengan doa bersama.

"Sore hari ini kita bersama rekan-rekan TNI akan melaksanakan patroli gabungan,tujuannya untuk memberi rasa aman sekaligus memantau situasi wilayah Belawan yang kondusif," terang orang nomor dua di Polres Pelabuhan Belawan itu.

Turut hadir dalam kegiatan patroli gabungan itu Dansubdenpom 1/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh. Arfai Lukman,S.ST.Han,S.IP
bersama personil POM TNI AD 1/5-1 Belawan berikut Danramil O9/MB Kapten Inf Rahimin bersama Babinsa Koramil O9/Medan Belawan.

Amatan awak media ini, kekuatan personil gabungan yang melakuman patroli berkisar 50 personil TNI-Polri.

Liputan,Abdul Halil,SE
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: