Pemkab Batu Bara Bagun Trotoar Jalan Simpang Empat Tanjung Tiram Gunakan Batu Alam

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara saat ini sedang giat melakukan pembangunan di Kabupaten Batu Bara mulai dari perkotaan sampai ke pelosok desa, kali ini pemkab menata salah satu ruas jalan yang ada di Jalan Merdeka Tanjung Tiram.

Lebih kurang sepanjang 200 meter Jalan Merdeka Tanjung Tiram yang dilakukan penataan dengan memasang bagian trotoar jalan dengan menggunakan batu alam dan akan dipasang dibagian kiri dan kanan jalan, yang direnacakan akan rampung akhir Desember 2020. “Pengerjaan trotoar yang sedang berlangsung sekarang ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan penataan kota Tanjung Tiram, “ ujar Ismail, Rabu (02/12/2020).
 
Ismail juga menambahkan,"saluran drainase yang  sempat diperbaiki, kini di tata kembali. Sedangkan bagian atas trotoar akan beralaskan batu alam. “Apa lagi saat ini banyak tempat yang bisa di kunjungi di Kabupaten Batu Bara selain Pantai Bunga, Pantai Alam Datuk yang sudah di tata lebih dulu, kemudian ada tempat wisata mangrove dan rumah pohon yang kini sedang dalam tahap pengerjaan,“ sebut Ismail.



 
Selanjutnya Asrizal akrab di sapa Wong Fee yang juga dari salah satu lembaga swadaya masyarakat  LSM KPK Nusantara yang ikut hadir memantau kegiatan pekerjaan, menyebutkan di bagian atas trotoar beralaskan batu alam, sedangkan keindahan kota Tanjung Tiram di saat malam hari terang benderang dengan lampu yang terpasang di sepanjang median jalan Merdeka, sambil menikmati terangnya kota Tanjung Tiram di malam hari. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: