Pelaku Curanmor Dipelor Polsek Percut Seituan

Share it:



Percut Seituan, JournalisNews.com - Satu dari tiga kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang ditangkap di lokasi yang berbeda dilumpuhkan Personel Tekab Unit Reskrim Polsek Percut Seituan dengan timah panas. Pasalnya, memmberikan perlawanan saat akan dibawa pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya.

Dengan mengalami luka tembak dibagian kedua betisnya, pelaku berinisial SA alias Singke (37) warga Jalan Mandailing Gang Suka, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, langsung diboyong ke Rumah Sakit Brimob Poldasu. Guna pengusutan lebih lanjut, tersangka SA alias Singke beserta kedua rekannya berinisial A (22) warga Jalan Letda Sujono Gang Kasih, Kota Medan dan IR (36) warga Jalan Masjid, Kota Medan, telah dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Percut Seituan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tersangka SA alias Singke ditangkap karena telah melakukan pencurian di Jalan Mandailing Gang Suka, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu kemarin (16/12/2020). Tersangka mencuri sepedamotor milik Pulan yang diparkirkan didepan rumah Jalan Letda Sujono Gang Suka, Kota Medan, dengan kondisi stang terkunci.

Melihat sepedamotor sudah raib di lokasi, korban yang didampingi keluarganya kemudian membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Seituan. Dari laporan korban, petugas melakukan penyelidikan dan melihat rekaman CCTV di sekitar lokasi. Hasilnya, petugas pun mengetahui kalau pelakunya Singke. Tanpa menunggu waktu, petugas langsung meringkus Singke yang saat itu sedang lagi tertidur pulas di rumahnya. (Qadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: