Pedagang Lontong Borong Jualan Sapu Keliling Kakek Tua

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Merasa tak tega melihat kakek tua yang sedang berjualan sapu lidi keliling, buk Imar pedagang lontong untuk sarapan pagi yang ada di kaki lima Jalan Merdeka Tanjung Tiram borong semua jualan kakek tersebut. Rabu (02/12/2020).

Usai melakukan teransaksi jual beli wartawan JournalisNews.com yang memantau dari kejahuan menghampiri buk Imar yang sedang memegang sapu lidinya yang baru dibeli dari kakek yang sudah tidak layak untuk berkeliling menjajakan dagangannya.

Buk Imar saat ditanya mengapa sapunya kakek di beli semua, dan untuk apa dibeli sebanyak itu  jawabnya. Ngak tega lihat kakek itu mikuli sapu, kalau sudah dibeli kakek itukan pulang bisa istirahat di rumahnya. 

Kasian kali lihatnya sudah tak pantas lagi setua itu masih berkeliling dan memikul barang. Kalau masalah banyaknya nantikan kalau sudah rusak ngak palah beli lagi sudah ada stok. Ungkap buk Imar. Selanjutnya kakek yang tidak tau dari mana asalnya mengucapkan terimakasih kepada buk Imar karna sudah memborong semua sapu jualannya, makasih ya nak. Ungkap kakek. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: