Pasca Pilkada Kota Medan, Polres Pel. Belawan Gelar Rapid Test

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
 Personil Polres Pelabuhan Belawan menjalani Rapid Test dalam rangka untuk mengetahui tentang kondisi kesehatan personil dalam hal penyebaran virus Corona di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota/Wakil Walikota Medan.


Dikutip dari keterangan tertulis Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas C. Lubis menyebutkan kegiatan tersebut mengambil tempat di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan, No.1 Belawan personil Polres Pelabuhan Belawan mengikuti kegiatan Rapid Test sebanyak 99 personil. Yang terdiri dari PJU Polres Pelabuhan Belawan dan anggota, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

"Dari hasil kegiatan tersebut, 99% personil Polres Pelabuhan Belawan yang di Rapid Test dinyatakan non reaktif (Negatif) dari virus Covid-19," kata Bripka Andreas dalam keterangan tertulisnya.

Dalam rangka kegiatan Rapid Test tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menerjunkan team medisnya  yang terdiri dari Paurkes Polres Pelabuhan Belawan Surana Dewi, dr. Susan, Tri Siregar (Team Medis), dr. Nora Hasibuan (Team Medis) dan 10 orang team medis dari UPT Puskesmas Kecamatan Belawan.

(Abd Halil/Humas Polres Pel.Belawan)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: