KRNS dan BKPRMI Kembali Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Ujung Padang

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Terkait terjadinya musibah terbakarnya dua unit rumah penduduk milik  Irwanto (55) dan Ngapin (65) warga Nagori Sayurmatinggi Kec Ujung Padang Kab Simalungun, pada hari Jum,at (11/12/2020) sekitar pukul 06.00 Wib
yang lalu.

Informasi dihimpun awak media online JurnalisNews.com kepada Ketua KRNS Haliman Nst, dan Pangulu Sayurmatinggi Ibnu Najar mengatakan,”insiden terjadi ketika pemilik rumah sedang mengangon lembu, dan terjadinya kebakaran diduga dari arus konsleting arus pendek listrik dan dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Dengan ada peristiwa tersebut Komunitasnya Relawan North Sumatera (KRNS) bersama BKPRMI Kec Bandar merasa terpanggil dan antusias  untuk membantu ala kadarnya berupa bingkisan sembako dan sedikit uang saku untuk meringankan beban korban tersebut yang dilakukan pada hari Senin (14/12/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

Ketua KRNS Ujung Padang Edi Rijal menjelaskan,”adanya bhakti berbagi yang dilakukan adalah hasil dari patungan dari pihak KRNS dan BKPRMI Kec Bandar dan semoga apa yang kami beri dapat membantu dan meringankan beban keluarga korban,”ucapnya.

Ketua LPPTKA DPK BKPRMI Reza Septa Prayuda Spd didampingi Sekjen DPK BKPRMI Kec Bandar mengatakan dengan ada peristiwa kebakaran yang meludeskan dua unit rumah penduduk tersebut adalah suatu ujian dari yang maha kuasa dan kita harus tetap tabah Insyaallah semua ini ada hikmahnya dan juga pelajaran bagi kita semua, dan kita lebih berhati hati dan semoga keluarga korban diberikan limpahan rezeki dan kesehatan oleh Allah, dan ada pun pemberian bukan lah suatu sedekah melainkan bantuan, dan semoga dapat meringankan beban keluarga yang mengalami musibah ini.

Dan di akhir penyampaian dari Pangulu Nagori Sayurmatinggi Ibnu Najar, saya pribadi sangat berterima kasih kepada tim KRNS dan Tim BKPRMI yang kiranya dapat hadir di desa kami ini dengan tujuan untuk memberikan bantuan/santunan kepada warga kami yang tertimpah musibah dan semoga apa yg telah di berikan bantuan kepada yang ditimpa musibah Allah akan bembalas jerih payah para pejuang KRNS dan BKPRMI. Ucap Ibnu Najar, Dalam aksi sosial turut di hadiri Ketua KRNS Kab Simalungun Haliman Nst, Suryani, Raffa Junior, Ria S, Darianto, Muin Suratno, Taswan dan tokoh masyarakat setempat. (J.MK/H.Nst)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: