Komandan Yonmarhanlan I Bersama Camat Belawan Berikan Surprise Kepada Kapolres Pel.Belawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Bertempat di Rumah Dinas Kapolres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran Belawan, Rabu (30/12/2020) Komandan Bataliyon Pertahanan Pangkalanlan (Dayonmarhanlan) I Letkol (Mar) Farick,M.Tr,Opsla bersama Camat Medan Belawan Ahmad Sunara,SP,MM mengadakan kunjungan silaturahmi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH. 


Kedatangan Komandan Yonmarhanlan I dengan didampingi Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten (Mar) Asad, Pasiops Kapten (Mar) Santri Mada Seba Sitepu, Pasmilok Kapten (Mar) Lotung Rumapea, Danton 3 Kompi A Letda (Mar) Budi Sukardi, Wadakima Lettu (Mar) Imran
disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH dengan didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si bersama dengan Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho,SH dan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi Siregar,SH, Kasat Reskrim AKP Kadek Cahyadi,SH,SIK serta Penjabat Utama Polres Pelabuhan Belawan lainnya.


Pada kesempatan tersebut, selain melakukan kunjungan silaturahmi Komandan Yonmarhanlan I beserta seluruh Perwira Yonmarhanlan I dan Camat Belawan juga memberikan surprise (kejutan) dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan yang kebetulan tepat di hari Rabu tanggal 30 Desember 2020, AKBP Dayan genap berusia 55 Tahun.

Kemudian acara berlanjut dengan Komandan Yonmarhanlan I bersama rombongan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun yang ke 55 kepada Kapolres sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama-sama.

Masih kesempatan yang sama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan mengucapkan banyak terimakasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan dari Komandan Yonmarhanlan I dan Camat Belawan. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Danyonmarhanlan I dan Camat Belawan rombongan atas semua perhatiannya. Pada kesempatan ini juga saya sampaikan sinergitas yang sudah terbangun solid selama ini agar kita tetap pertahankan dan kita tingkatkan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya.  Semoga tali silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjalin baik untuk selamanya," kata mantan Kapolres Humbahas itu.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan jamuan makan siang dan foto bersama.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)


 

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: