Kodim 0212/TSL Lakukan Bakti Sosial Saka Wira Kartika Kwarcab Madina

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan saat berlangsungnya kegiatan Kodim 0212 Tapsel kerjasama dengan Pramuka Madina melakukan bakti sosial Saka Wira Kartika  bertempat di halaman SMA N I Siabu, Selasa (22/12/2020) mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Pantauan awak media online JournalisNews.com kegiatan tersebut cukup sederhana dan lancar dengan baik, kegiatan juga sekaligus memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat  yang kurang mampu di daerah Mandailing Natal yakni di Kelurahan Siabu Kecamatan Siabu

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Bupati Madina diwakili Sekda Madina Gozali Pulungan, SH, MM, Dandim 0212 TSL diwakili oleh Mayor Inf David Sidabutar, Forkopincam Kecamatan Siabu, Camat Ali Himsar, Nst, SPd, Kapolsek Siabu IPTU Ayub, Koramil 12 Siabu Danramil J. Siregar dan jajarannya hingga Kepala Puskesmas Siabu dr Saleh Usman Parinduri dan peserta Pramuka Kecamatan Siabu.






Bupati menyampaikan lewat Sekda Madina Gozali Pulungan, SH, MM dimana untuk kerja sama antara Pramuka Madina dan Kodim 0212 TSL harus ditingkatkan di masa depan nantinya yang akan datang serta anggota Pramuka Kodim 0212 TSL supaya tetap semangat dan bergiat untuk belajar terus baik formal dan non formal.

Lanjut Sekda Madina semoga bantuan paket sembako yang diberikan pada masyarakat dapat membantu beban keluarga di masa pandemi Covid ini dan semoga terus kita jaga kesehatan yakni dengan sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan, hingga titip salam Bupati Madina Drs Dahlan Hasan terhadap kita semua sebagaii penyampaian penutup Sekda Madina dalam pidatonya. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: