KAUM Gelar Refresing dan Malam Keakraban

Share it:



Medan, JournalisNews.com -
Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar kegiatan Refreseind dan Malam Keakraban Pengurus KAUM, mengambil thema: "KAUM Kuat, KAUM Solid dan KAUM Jaya", bertempat di Gedung Balai Penyuluhan dan Pelatihan Perikanan (BPPP) Medan Jalan Chaidir, Kampung Nelayan, Kecamatan Medan Labuhan Medan pada 04/12/2020.


Mahmud Irsad Lubis, Ketua KAUM menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan memperkuat tali silaturahim diantara pengurus KAUM.

"Tanpa kebersamaan, tanpa persatuan yang kokoh kita gak ada apa-apanya, makanya kita buat acara refresing dan keakraban ini agar kita tetap kuat, solid dan kompak, tutup Irsad.


Terpisah Eka Putra Zakran akrab disaoa Epza, Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM menyampaikan bahwa pada awalnya kegiatan ini akan digelar di Bukit Gundaling Berastagi Kabupaten Karo, tapi karena hujan deras tadi malam berakibat terjadinya banyak banjir di sekitaran Kota Medan dan Tanah longsor di jalan menuju Kabupaten Karo, sehingga pada siang hari tadi kita putuskan agar tidak berangkat ke Karo, lalu kita ambil keputusan untuk memindahkan acara ke komplek BPPP ini, jelas Epza.

Alhamdulillah, walau tidak jadi ke Karo, tapi kita untuk malam keakraban ini tetap kita laksanakan, kalau gak mubazir, Ikan dan Ayam serta perlengkapan lainnya sudah disiapkan panitia, sayang dan mubazir donk, imbuh Epza.

Ide atau gagasan kegiatan ini berawal setelah digelarnya kegiatan Reuni Paulak Tondi, Makan bubur sumsum dikantor KAUM Jalan Waringin dua pekan yang lalu.

Ketua Irsad memahami betapa besar waktu, biaya dan energi yang dikeluarkan oleh pengurus KAUM untuk berjuang kurang lebih 40 hari melewati proses sidang Praperadilan Ketua KAMI Medan di Pengadilan Negeri Medan, makanya ditunjuklah Rony Saputra Siregar, Rizwan munthe dan Mursida Lubis sebagai panitia refresing dan malam keakraban dengan harapan agar capek dan lelah anggota terobati dan seluruh pengurus KAUM tetap kuat dan kompak, tutup Epza.

(Abd Halil/Epz)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: