Kapolres Batu Bara Kunjungi Desa yang Terdampak Banjir

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com -  Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama personil kunjungi Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh yang terdampak Banjir. Senin (07/12/2020).

Menurut keterangan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), daerah di Sumut saat ini mencatat ada beberapa titik rawan hujan skala deras dengan disertai angin kencang di beberapa wilayah Sumatera Utara termasuk Kabupaten Batu Bara, saat ini beberapa desa yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara mengalami banjir dikarenakan hujan yang berkepanjangan selama akhir bulan November kemarin, hingga beberapa desa mengalami banjir. 

Kapolres Batu Bara AKBP lkhwan Lubis, SH, MH yang mendengar ada beberapa desa  terdampak banjir langsung mengunjungi masyarakat yang ada di Desa Air Hitam Kec. Datuk Lima Puluh.  

Saat ini kami dari Polres Batu Bara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk  terdampak banjir di awali dengan kunjungan saya sendiri serta nantinya team para Pejabat Utama (PJU) akan melanjutkan dengan mengunjungi desa-desa yang terdampak banjir di Kabupaten Batu Bara. Ungkapnya. 

Di Desa Air Hitam ini sendiri tercatat ada sekitar 40 rumah warga yang terendam banjir, kami akan mempersiapkan keperluan warga terdampak banjir yang nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Batu Bara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilayah. Jelas Kapolres Batu Bara. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: