Jembatan Titi Besi Tanjung Tiram yang Selama Ini Jadi Kecemasan Warga Dalam Proses Perbaikan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pemkab Batu Bara telah melakukan perbaikan jalan  tanjakan jembatan Titi Besi Tanjung Tiram menuju Kecamatan Nibung Hangus yang mengalami kerusakan retak sampai badan jalan yang selama ini menjadi kecemasan para pengguna jalan saat ini dalam proses pengerjaan

Warga yang bermukim sekitar jemabatan membenarkan,“memang betul jalan atau tanjakan  jembatan Titi Besi ini mengalami kerusakan retak yang lumayan panjang di bagian sebelah kiri jembatan,“ujar warga. Senin (21/12/2020).
 
Mengenai keluhan masyarakat terhadap kondisi jalan ditanjakan jembatan yang retak ternyata mendapat tanggapan yang cukup baik dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dalam hal ini Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP. “Kini mendapat perhatian, dibuktikan dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki ruas jalan tanjakan jembatan yang retak,“sebut warga.
 
Menurut Danu warga sekitar mengatakan, salut dengan Bupati Batu Bara yang cepat tanggap terhadap kebutuhan warganya. Buktinya, sudah menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang rusak.
 
Sementara itu pedagang yang berjualan di jembatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang telah memperbaiki jalan yang rusak, jadi kalau jalannya bagus maka ekonomi masyarakat juga akan bagus. Hal itu tak terlepas dari pantauan Asrizal Tim Investigasi LSM KPK Nusantara Kabupaten Batu Bara. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: