Jelang Nataru,Kapolres Pematangsiantar Salurkan Bantuan Sosial

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK bersama dengan Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan,SH dan PJU berikut Kapolsek menyalurkan Bantuan Sosial berupa Beras dan makan ringan ke Panti Asuhan, Panti Sosial, Tuna Wisma dan Fakir Miskin, Selasa 22/12/2020).

Dilansir dari laman Media-Abpedsi.com menyebutkan kegiatan penyaluran bantuan Sosial berupa Beras, Polres Pematangsiantar berbagi kasih dalam rangka menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ke tempat tempat ibadah Gereja dan Masjid berkisar 7 (tujuh) Ton.

Penyaluran Bantuan Sosial dibegi menjadi Dua tim, Tim Satu dipimpin Kapolres Pematangsiantar bersama dengan rombongan mengunjungi Yayasan Bethesda Dame, Gereja Pentakosta Pusat Surabaya dan Tabita Care, untuk Tim Dua dipimpin Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan bersama dengan Rombongan mengunjungi Panti Jompo, Panti Asuhan Elim dan Susteran Alma.

"Selain penyaluran bantuan beras berupa Beras dan Makanan ringan untuk anak anak panti asuhan Polres pematangsiantar juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kurve di tempat ibadah," kata mantan Danyon Brimob Kompi A Pelopor Binjai itu.

Bansos berupa Beras yang akan di salurkan ke tempat Ibadan Gereja sebanyak 139 dan Masjid sebanyak 113.


(Abd Halil/Humas Polres Pematangsiantar)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: