Hadapi Pilkada Damai, Polres Pel.Belawan Gelar Doa Bersama

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka mengucap syukur sekaligus mengharapkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang damai,tertib dan kondusif yang akan digelar esok hari tepatnya pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020, Kapolres Pelabuhan Belawan menggelar doa bersama dengan menyembelih 4 (empat) ekor kambing yang dagingnya di bagi-bagikan kepada Nazir Masjid yang ada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si saat ditemui kru JournalisNews.com di ruang kerjanya,Selasa (8/12/2020) sekira pukul 13.OO Wib.




Lebih lanjut mantan Kasie Propam Polrestabes Medan itu mengharapkan sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuban Belawan jangan pernah takut untuk datang ke tempat pemungutan suara,pergunakanlah hak pilih sesuai hati nurani masing-masing.Terpenting selama pelaksanaan pemungutan suara berlangsung diharapkan panitia pelaksana tempat pemungutan suara harus menyediakan perangkat protokol kesehatan seperti handsanitaizer,sarung tangan dan penyemprotan Desinfektan di sekitar area pemungutan suara.



"Kita dari Polres Pelabuhan Belawan mengharapkan Pilkada serentak tahun ini dapat berjalan kondusif dan tertib. Tapi jangan lupa selama pelaksanaan Pilkada panitia pelaksana dan masyarakat sama-sama melaksanakan peraturan protokol kesehatan,. Dan bagi masyarakat diwajibkan memakai masker, jaga jarak dan setelah selesai menggunakan hak pilihnya agar segera kembali kerumahnya masing karena dilarang berkerumun di area TPS," kata Kompol Herwasyah yang juga mantan Wakapolres Batu Bara itu.

Amatan awak media ini, kegiatan yang dihadiri Kasat Binmas AKP Gunawan itu ada sekitar 50 (lima puluh) bungkus daging kambing yang dibagi-bagikan kepada para Nazir Masjid.

Sementara itu Nazir Masjid Al- Amin Polres Pelabuhan Belawan, Bayu mengucapkan terimakasih atas pemberian daging kambing sembari mendoakan semoga pelaksanaan Pilkada esok hari dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

Berikut ini daftar nama-nama Nazir Masjid yang mendapat pembagian daging kambing yakni Nazir Masjid Nurfalah 10 bungkus dan Nazir Masjid Nurul Hilal 10 bungkus yang berada di Lorong Masjid Kelurahan Bagan Deli.Berikutnya Nazir Mesjid Salam yang berada Kampung Salam Kelurahan Belawan II mendapat 10 bungkus,selanjutnya Nazir Masjid Al Aqobah di daerah Gudang Arang Kelurahan Belawan I sebanyak 10 bungkus.

(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: