Diduga Penyakit Kambuh, Pritam Sing Ditemukan Tewas Dalam Parit

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Warga Pasar I Proyek Dusun XV Sidorejo  Desa Klumpang Kebon Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelaminan laki-laki.


Informasi yang diperoleh kru JournalisNews.com dari Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora melalui Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu H.D Simanjuntak,SH menerangkan pada hari Selasa tanggal  29  Desember 2020 sekira pukul 08.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak mendapat impormasi dari masyarakat adanya orang tergeletak di dalam parit yang berada di Dusun XV Sidorejo Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak.

"Korban bernama Pritam Sing (55) jenis kelamin laki-laki, warga Dusun XV Sidorejo Desa Klumpang Kebun  Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang," terang Iptu H.D Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.


Masih menurut mantan KBO Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan itu lagi menyebutkan setelah menerima informasi adanya penemuan maKanit bersama petugas piket 7.0 langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Sampai  di TKP korban ditemukan tergeletak di dalam parit dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Kanit Res bersama petugas piket memintai keterangan saksi yang mengetahui persis kejadian tersebut, berikut keluarga korban.

"Sesuai keterangan keluarga korban, bahwa korban sudah dilarang mengembala ternak lembu karena korban mederita penyakit komplikasi Setruk, Epilepsi (Ayan). Dan keluarga sudah  mencari, di duga penyakitnya kambuh dan terjatuh kedalam parit besar dan meninggal dunia.Dan kita sudah memeriksa saksi atas nama
Suryadi (54) seorang Pensiunan PTPN II warga Dusun XV Desa klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak,"jelas Iptu H.D Simanjutak.

Masih kata Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak mengatakan terhadap diri korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan korban meninggal dunia karena sakit.Dan pihak keluarga menolak dilakukam pemeriksaan (Visum Et Repertu).Selanjutnya jasad kirban di serahkan petugas kepada pihak keluarga setelah menandatangani surat pernyataan.

Terpisah, dihubungi lewat ponselnya Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora membenarkan kejadian penemuan sesok mayat laki-laki dalam parit tersebut.

(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: